Friday, January 22, 2021
Home > News > Healt > Puskesmas di Kota Tangerang Dapat Bantuan APD dan Hand Sanitizer Hasil Donasi

Puskesmas di Kota Tangerang Dapat Bantuan APD dan Hand Sanitizer Hasil Donasi


Puskemas di Kota Tangerang mendapat bantuan berupa 50 buah APD Coverall dan 100 hand sanitizer kemasan 250 ml yang akan dipergunakan oleh tenaga medis guna mengurangi penyebaran virus corona.

Bantuan tersebut merupakan hasil pengumpulan donasi konsumen Alfamart yang disalurkan melalui Yayasan Lazismu.

Simbolis penerimaan dilaksanakan di Puskesmas Poris Gaga, Puskesmas Cipondoh dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Rabu, 7 April 2020.

Corporate Communication Alfamart, Debby Citra menjelaskan bahwa bantuan untuk tenaga medis ini merupakan salah satu hasil donasi konsumen yang dialokasikan untuk bantuan tanggap bencana COVID-19.

“Lazismu merupakan yayasan penyalur donasi konsumen Alfamart memiliki program bantuan salah satunya pada masa tanggap bencana COVID-19 ini adalah APD Coverall dan hand sanitizer untuk paramedis yang bertugas diberbagai daerah,” jelasnya.

Dia menambahkan, bantuan ini akan digunakan oleh petugas medis yang saat ini sangat membutuhkan peralatan kesehatan untuk digunakan melawan penyebaran virus.

Bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan untuk beberapa puskesmas di Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan.

Para petugas medis yang berada di Puskesmas Cipondoh dan Poris Gaga juga mengucapkan terima kasihnya kepada konsumen Alfamart, karena atas donasi yang diberikan bisa meringkankan kerja petugas medis agar dapat mengurangi penyebaran virus yang lebih meluas lagi.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close