Wednesday, November 25, 2020
Home > News > Healt > Puluhan Pegawai Terkomfirmasi Positif, Bank BJB KCK Banten di Tutup

Puluhan Pegawai Terkomfirmasi Positif, Bank BJB KCK Banten di Tutup


Banten-News | Health | Serang

80 lebih pegawainya Terkomfirmasi pisitif Covid 19, pelayanan Kantor Cabang Khusus (KCK) Banten dihentikan sementara untuk beberapa hari kedepan, hal tersebut diketahui setelah sampel para pegawai diteliti di UPT Laboratorium Kesehatan Daerah milik Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

Berdasarkan surat yang dikeluarkan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Serang dengan nomor 800/937/Diskominfo/2020 perihal pemberitahuan, dinyatakan bahwa berdasarkan surat dari UPT Laboratorium Kesehatan Daerah milik Dinas Kesehatan Provinsi Banten pada 11 November dinyatakan ada 83 pegawai Bank BJB yang positif Covid-19.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Serang W Hari Pamungkas menjelaskan, untuk surat tersebut dikeluarkan kemarin pada tanggal tanggal 12, setelah ada terkomfirmasi dari hasil Swab yang dilakukan secara masal ada sekitar 80 lebih pegawai Bank BJB terkomfirmasi positif covit pada jam 11malam.

“Penutupan ini untuk memutus dulu mata rantainya, agar tidak ada kontak dengan opd kontak dengan masyarakat,” ucap Hari.

Hari juga menerangkan, untuk data yang terkomfirmasi ini, merupakan angka yang sangat tinggi untuk claster perkantoran.

“Untuk angka 80 lebih orang yang terjangkit itu dalam claster perkantoran ini sangat, sangat tinggi, dan ini pertama kali,” ungkapnya.

Saat ini lanjut Hari, pihaknya masih melakukan pendataan teekait warganya yang teekonfirmasi positif di lingkungan Bank BJB dalam Traking.

“Kita sedang pilah pilah datanya dulu mana warga yang Kota Serang kita sedang lakukan traking,” tutupnya. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close