Wednesday, May 25, 2022
Home > News > Social Problems > Puluhan Anak Yatim, Dhuafa Serta Lansia Gelar Ramadhan Dengan YRA Annaba

Puluhan Anak Yatim, Dhuafa Serta Lansia Gelar Ramadhan Dengan YRA Annaba


Banten-News | Social Problems | Tangsel

Puluhan anak-anak Yatim-piatu, Dhuafa dan Lansia binaan Yayasan Relawan Aksi Annaba (YRA) Annaba, Jum’at, 29 April 2022, melimpah ruah menghadiri kegiatan “Jum’at Berkah” YRA Annaba yang dilaksanakan di Sekretariat Posko Annaba yang berlokasi dijalan Musyawarah Dalam 3, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kita Tangerang Selatan (Tangsel).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ayah Tito WR Pembina YRA Annaba, Bunda Syamsiah ketua YRA Annaba, Bunda Annisa Ultah Bendahara YRA Annaba, Ustadz muda Yopi, Bunda Iwet dan Kang Eko, pak Dayat pengurus YRA Annaba serta Mas Bambang Tejo Pemred MediaBantenCyber.co.id.

Menurut Ayah Tito, tema Jum’at Berkah Pamungkas Ramadhan YRA Annaba kali ini adalah “Kita Jemput Lailatul Qadar Dengan Mengukir Senyuman Manis Diwajahnya dan Mengukir Kebahagiaan Dihatinya Para Tamu Alloh,  Yakni Anak Yatim-piatu, Dhuafa Serta Lansia YRA Annaba”

“Sungguh sangat luar biasa Allah SWT yang telah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, yang telah memberikan cuaca yang sangat sejuk dan nyaman walaupun kelihatannya mendung awan langit di atas Posko Sekretariat Yayasan Relawan Aksi Annaba,” kata Ayah Tito.

Dan mulai pukul 16.00 Wib, para tamu Alloh yaitu anak anak yatim-piatu, dhuafa dan lansia YRA Annaba terlihat mulai berduyun-duyun satu per satu datang memenuhi undangan Jum’at Berkah Akbar Ramadhan 1443 hijriah yang diselenggarakan oleh Yayasan Relawan Aksi Annaba, hingga mencapai 50 orang plus tamu undangan beserta tim Relawan Aksi Annaba sebanyak 15 orang,” ungkapnya.

Dan acara Pembukaannya dipimpin oleh pak Dayat sebagai MC, yang menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada seluruh para tamu Allah dan tamu undangan maupun tim Relawan Aksi Annaba nya sambil  memanjatkan rasa puji syukur kepada Allah SWT atas kesempatan dapet bertemu kembali dalam acara Jumat Berkah Pamungkas YRA Annaba yang berbarengan dengan Bukber Akbar Shaum Ramadhan YRA Annaba.

Dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an surat Al-Qadr : 1-5 oleh Bunda Syamsiah sebagai Ketua Yayasan Relawan Aksi Annaba dan Saritilawah oleh Bunda Annisa Ulfah sebagai Tim Relawan Aksi Annaba nya. Dan diteruskan oleh

Setelah selesai pembacaan Ayat Suci Al-Quran langsung MC mempersilahkan Ayah Tito Waluyo Rudiarto (TWR) Ketua Pembina Yayasan Relawan Aksi Annaba untuk menyampaikan kata cinta dan sambutannya.

“Hari Jum’at tanggal 29 April 2022 ini, sungguh sangat luar biasa, hari yang penuh Berkah Barokah nya Allah SWT yakni : sebagai Hari Jumat terakhir di Bulan Suci Ramadhan dan hari Jum’at ba’da Ashar insya Alloh akan diijabah segala doa nya kita oleh Allah SWT,” terangnya.

Dan sebagai bukti keajaiban kemukjizatannya Allah SWT tersebut, Ayah Tito yang sudah lama menikmati rezekinya Allah SWT dengan mengalami sakit luka kaki diabetes yang hampir 10 bulan tidak bisa berjalan pada hari Jum’at ini. Syukur alhamdulillah sudah bisa melatih berjalan setapak demi setapak dari tempat tidurnya sampai ke kursi tempat acara Jum’at Berkah Annaba sekitar 10 meter dapat berjalan. Masya Alloh tabarakalloh.

Dan tidak lupa Ayah Tito sangat menghaturkan banyak terima kasih atas semua doa yang terpanjatkan oleh seluruh anak-anak yatim-piatu,  dhuafa dan lansia YRA Annaba nya demi kesembuhan dirinya. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Dermawan Setia Yayasan Relawan Aksi Annaba yang telah setia mensupport dan mendukung serta berpartisipasi kepada YRA Annaba sehingga acara Jum’at Berkah dan Bukber Akbar Ramadhan 1443 Hijriah dapat memberikan Kado Bingkisan Lebaran dan Santunan THR ran berupa hidangan Snack Box- Nasi Box yang sungguh Berlimpah dan Nikmat serta sehat.

“Alhamdulillah acara pada hari ini mendapat dukungan donasi dar Bernas Tangsel (Berbagi Nasi Tangerang Selatan) yang dipelopori oleh adik-adik mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) Kota Tangerang Selatan serta ada juga Dimsum dan gorengan atas donasi dari Bunda Umi Noor ketua

(Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia/APPSI Kota Tangsel). Begitu banyak support dan dukungan dari orang-orang yang berhati baik dan mulia penyinta anak-anak yatim-piatu, dhuafa dan lansia binaan YRA Annaba,” pungkas Ayah Tito WR, Pembina Yayasan Relawan Aksi Annaba. (BTL/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.