Sunday, July 3, 2022
Home > Life > Community > PUB Gelar Fun Trip Gathering Dari Titik Nol Hingga Pondok Layung Resort

PUB Gelar Fun Trip Gathering Dari Titik Nol Hingga Pondok Layung Resort


Banten-News | Community | Serang

Paguyuban Urang Banten (PUB) menggelar Fun Trip Gathering yang di ikuti oleh seluruh pengurus dan anggota PUB, Rabu (15/6/2022).

Fun Trip Gathering dimulai dari Titik Nol atau menara Bojong Anyer dan serombongan pengurus dan anggota yang di pimpin langsung oleh Ketua PUB Taufiqurrahman Ruki melakukan perjalanan hingga 4 KM menuju Pondok Layung Resort.

Sesampainya di Pondok Layung rombongan disambut oleh para pendekar PPSI Kota Cilegon hingga lokasi acara.

Beberapa rangkaian acara digelar seperti, Jalan Sehat, Ice Breaking, Fun Game, Babacakan, Live Musik Organ Tunggal, Domino Games, Catur dan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) PUB Ashok Khumar mengatakan, dalam waktu dekat ini khususnya PUB Bidang Pariwisata akan meresmikan Sekretariat yang berdiri di atas lahan 6 Hektar di Rumah Makan Kampung Kalapa Kabupaten Tangerang, semoga hal ini jadi percontohan yang lain.

Lanjut Ashok, semua yang di lakukan di keluarga besar PUB adalah berdasarkan kebersamaan, dalam hal ini Mendorong Kebangkitan Pariwisata, jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum PUB Taufiqurrahman Ruki dalam sambutannya menjelaskan maksud kalimat Kabula, Kabale, Kabalandongan, yakni tempat perkumpulan, tempat bernegosiasi, rapat, berunding, dan inilah perkumpulan urang Banten, tempat berkumpulnya para jawara dalam segala hal, Jelasnya.

Lanjut Taufiqurrahman Ruki yang juga mantan Ketua KPK itu membeberkan, kita akan buktikan kedepan bahwa orang Banten menjadi yang terdepan, memimpin Banten dalam segala bidang.

Kita mesti tampil membawa nama besar Kata Ki Taufiq sapaan akrab Taufiqurrahman Ruki. “Nama besar Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Maulana Yusuf, Sultan Tirtayasa, Syech Nawawi Al-Bantani dan di bidang keilmuan Husein Jayadiningrat” Ungkapnya.

Meski tadi berangkat dari titik nol, kita tidak boleh dari nol, karna kita sudah punya bekal kedepannya, Ki Taufiq mengakhiri.
(*/Red-Bn/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.