Thursday, September 24, 2020
Home > News > Crime & Law > Program Ketahanan Pangan, Kapolresta Tangerang Patroli Sepeda Sambangi Polsek Balaraja

Program Ketahanan Pangan, Kapolresta Tangerang Patroli Sepeda Sambangi Polsek Balaraja


Tangerang, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melakukan patroli kewilayahan dengan menggunakan sepeda atau patroli sepeda ke Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten di Jalan Raya Kresek No 2, Balaraja, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/7/2020).

Patroli sepeda ini juga diikuti oleh pejabat utama (PJU) Polresta Tangerang Polda Banten. Diantaranya, Kasat Lantas, Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasie Propam dan Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro.

Kompol Teguh mengatakan, kunjungan Kapolresta Tangerang tersebut bertujuan untuk memastikan program Ketahanan Pangan Nusantara yang diinisiasi oleh Kapolri dan Panglima TNI direalisasikan dengan baik.

“Bapak Kapolresta menyambangi Mapolsek Balaraja guna melakukan pengecekan kolam ikan yang digunakan untuk memelihara Ikan Lele,” katanya.

Kapolsek menjelaskan, kolam buatan tersebut dibuat untuk mendukung program ketahanan pangab nusantara.

“Penebaran benih ikan lele ini untuk menunjang Ekonomi Tangguh sesuai dengan program Kapolri dalam rangka menjaga ketahanan pangan di tengah Pandemi Global COVID-19,” ujar Kompol Teguh.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close