Monday, September 21, 2020
Home > News > Crime & Law > Pria di Kelapa Dua Ditemukan Meninggal Dunia di Tanggal Kelahirannya

Pria di Kelapa Dua Ditemukan Meninggal Dunia di Tanggal Kelahirannya


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Petugas kepolisian dari Polsek Kelapa Dua saat akan mengevakuasi jasad korban.(Foto : Dok. Polsek Kelapa Dua).

Entah terjadi angin apa dan masih belum diketahui pasti penyebabnya, Efih Sofyan pria berusia 59 tahun meninggal di tanggal kelahirannya yakni pada tanggal 3 Juli. Bertempatan pada hari Jumat Kliwon pada kalender Jawa.

Korban ditemukan tak bernyawa saat mancing dalam kondisi sendiri, bertempat di Sawah Untar, Kampung Cibogo Kulon, Kelurahan/Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 3 Juli 2020, sekitar pukul 08.15 WIB.

Kapolsek Kelapa Dua, AKP Febri Nurzam mengatakan, jasad Efih ditemukan oleh seorang saksi bernama Saeful, seorang sekuriti yang melihat korban memasuki Sawah Untar untuk mancing dengan menggunakan senapan ikan.

“Sekitar pukul 07.30 WIb Saeful melihat korban jatuh kebelakang saat memancing, langsung kejang dan akhirnya dinyatakan meninggal,” ungkap Febri saat dihubungi SuaraBantenNews.

Ia pun menambahkan, berdasarkan pengakuan saksi korban terjatuh saat saat memancing dan kondisi sendirian alias tidak ada orang lain disekitarnya.

Mengikapi hal ini, Lanjut Febri, Polisi telah berkoordinasi dengan Ketua RW setempat untuk menyerahkan jenazah ke pihak keluarga korban untuk segera disemayamkan.

“Untuk penyebab sementara, dugaan korban meninggal dunia karena sakit,” tutur Febri.

Kemudian, berdasarkan hasil pengecekan kondisi tubuh korban. Lanjut Febri, jajaran kepolisian tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.(Restu/Zie)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close