Sunday, February 25, 2024
Home > News > Education > Presidium FMMB Buka Kegiatan Muslim Games FMMB di Sekolah ICM Ciater 

Presidium FMMB Buka Kegiatan Muslim Games FMMB di Sekolah ICM Ciater 


Banten-News | Education | Tangsel

Asisten Daerah Dadang Rahardja mewakili Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie bersama Ir. H. Ajid Bangun Ketua Presidium FMMB (Forum Masjid Musholah BSD) dan sekitarnya, Sabtu (17/12/2022) membuka kegiatan Muslim Games Akbar FMMB tahun 2022 yang kali ini diselenggarakan di Sekolah Insan Cendekia Madani (ICM) sekolah SD, SMP dan SMA Unggulan Terpadu yang berlokasi dijalan raya Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Restio Ajasabrata, Ketua panitia pelaksana Muslim Games Akbar FMMB 2022, kegiatan acara menjelaskan bahwa FMMB merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh FMMB setiap tahunnya. Akan tetapi karena adanya pandemi Covid-19, maka selama dua tahun kegiatan FMMB ditiadakan.

Dalam kesempatan tersebut, dia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pihak Yayasan Edukasi Sejahtera Sekolah Insan Cendekia Madani (ICM) Ciater, Serpong, yang telah berkenan memfasilitasi sarana dan prasarana gedung dan tempat olahraga untuk penyelenggaraan pertandingan kegiatan Muslim Games Akbar FMMB.

“Kegiatan Muslim Games FMMB diselenggarakan secara bergiliran di tiap-tiap masjid anggota FMMB. Dan sebagai tuan rumah Muslim Games Akbar FMMB tahun 2022 kali ini adalah DKM Masjid Saifillah BSD,” ujarnya.

Ketua Presidium FMMB Ir. H. Ajid Bangun, usai mendampingi Asda I Pemkot Tangsel bersama Wakil ketua Yayasan Edukasi Sejahtera Insan Cendekia Madani, Hj. Lilla Ine Surjani, SE. MM, mengatakan bahwa Muslim Games FMMB kali ini adalah penyelenggaraan yang kelima kalinya. Dimana tujuan dari kegiatan Muslim Games yang utama adalah sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar jamaah masjid anggota FMMB.

Dan menurut Ketua Presidium FMMB BSD Ustadz Ajid Bangun, penyelenggaraan kegiatan Muslim Games FMMB tahun 2022 ini dapat dilaksanakan dengan sangat baik berkat kerjasama antara, FMMB, Masjid Saifillah BSD, KARIB BSD, Sekolah Unggulan Terpadu ICM Ciater dan juga Forsima BSD.

“Tujuan yang paling utama adalah untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antar jamaah masjid anggota FMMB BSD Dan Sekitarnya. Dan divariasikan dengan kegiatan pertandingan olahraga dengan tujuan untuk menjaga kesehatan para jamaah masjid FMMB,” tandasnya.

Sambungnya, untuk kegiatan Muslim Games FMMB tahun 2022 di Sekolah Insan Cendekia Madani (ICM) Ciater kali ini, antusiasme peserta Muslim Games FMMB sangat besar, hal itu dibuktikan dengan keikutsertaan sebanyak 40 masjid anggota FMMB BSD Dan Sekitarnya dengan jumlah peserta sekitar 400 san jamaah anak-anak usia dini dan juga orang tua/dewasa.

Sementara itu, Asda) 1 Pemkot Tangerang Selatan, H. Dadang Rahardja, mewakili Walikota dan Pemkot Tangerang Selatan dirinya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi atas diselenggarakannya kegiatan Muslim Games FMMB tahun 2022. (BTL/Mlt)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *