Wednesday, April 14, 2021
Home > News > Healt > Positif Corona, Satu Keluarga OTG Di Pasar Kemis Diisolasi Ke Wisma Atlet

Positif Corona, Satu Keluarga OTG Di Pasar Kemis Diisolasi Ke Wisma Atlet


Banten-News | Health | Tangerang Kabupaten

Satu keluarga orang tanpa gejala (OTG) di Perumahan Bumi Indah, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang diisolasi ke Wisma Atlet Jakarta pada Sabtu, 2 Mei 2020.

Jubir Gugus tugas Covid-19 Pamkab Tangerang dr Hendra Tarmidzi mengatakan, dari 6 orang yang diisolasi ke Wisma Atlet Jakarta, 3 orang dinyatakan positif setelah dilakukan test PCR Swab, 1 orang reaktif hasil rapid test.

“Tiga orang positif tersebut kemungkinan besar tertular oleh kepala keluarga yang saat ini dinyatakan positif corona dan dirawat di RSUD Banten sejak 24 Maret 2020 lalu,” terang Hendra.

Enam orang yang diisolasi ke Wisma Atlet Jakarta tersebut kata Hendra, terdiri dari ibu, empat orang anak, dan satu perempuan.

Ketiganya merupakan orang tanpa gejala sementara tiga orang lainya hasilnya negatif. Namun, untuk mengantisipasi agar tidak terpapar ke tetangga yang lain, satu keluarga asal Pasar Kemis tersebut dirujuk untuk dirawat dan diisolasi ke Wisma Atlet.

“Kepala keluarga yang dinyatakan positif saat ini kondisinya sudah berangsur membaik di RSUD Banten. Dia kemungkinan tertular di Tanjung Priok Jakarta dan profesinya sebagai sopir taksi,” tandasnya. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close