Thursday, August 6, 2020
Home > News > Crime & Law > Pos Polisi Lalu Lintas Dibuka di Gerbang Modern

Pos Polisi Lalu Lintas Dibuka di Gerbang Modern


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Pembangunan Pos Polisi Lalu Lintas yang berlokasi di gerbang Modern Land Jl. Jenderal Sudirman dibuka oleh Kapolres Tangerang Metro Kombes Pol Abdul Karim pagi tadi Kamis, 15 Desember2019.

Pos Polisi Lalu Lintas Modern ini sebenarnya sudah ada tapi tak layak. Oleh karena itu dibuatkanlah yang baik oleh pihak Perumahan Modern dan Polres Metro Tangerang untuk semua.

Seiring semakin maraknya pertumbuhan kendaraan di ruas ruas jalan raya di seputar Kota Tangerang, Satuan Lalu lintas Polres Metro Tangerang Kota terus berinovasi untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di Wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Hari ini diresmikan Pembangunan Pos Polisi Lalu lintas di Jalan Jendral Sudirman Modernland Kota Tangerang.

Kapolres Abdul Karim menjelaskan, Pembangunan Pos Polisi Lalu Lintas ini merupakan tindak lanjut hasil kordinasi pihak Polrestro Tangerang Kota dengan pihak Modernland dan hasil evaluasi situasi Kamtibmas di sekitar lokasi dibangunnya Pos Polisi lalulintas ini dimana sering adanya kejadian terutama pelanggaran lalulintas.

“Ini bentuk kepedulian masyarakat kepada Polri, dimana masyarakat mau membantu tugas tugas kepolisian dengan memberikan sarana kepada pihak Kepolisian seperti apa yang dilakukan pihak PT Modernland dengan dibangunnya Pos Polisi ini, ” ujar Kapolres Abdul Karim kepada para awak media.

Nantinya di lokasi ini akan dilakukan pengamanan yang maksimal dalam rangka pengaturan lalulintas, tidak hanya lalu lintas saja namun pengamanan ketertiban di seputar wilayah Modernland juga menjadi perhatian pihak Polrestro Tangerang Kota, apalagi sebentar lagi akan datang libur natal dan tahun baru dimana aktifitas masyarakat akan signifikan dan pengamanan terkait kegiatan kegiatan tersebut pastilah menjadi perhatian dari pihak Kepolisian.

Sementara itu Saefullah selaku Estate Manajer PT Modernland menyampaikan pihaknya merasa bangga dapat berkontrbusi dalam membantu tugas pihak kepolisian khususnya pihak Satuan Lalu lintas Polres Metro Tangerang Kota.

Dengan adanya pos polisi lalu lintas yang berada tepat di pintu masuk kawasan perumahan Modernland dari arah Jalan Jendral Sudirman kota Tangerang ini.

Pihaknya berharap semoga dengan hadirnya pos polisi lalu lintas ini Polri bisa lebih maksimal dalam tugas pelayanannya kepada masyarakat khususnya kondisi lalu lintas di sekitar Jalan Jendral Sudirman yang saat ini sudah semakin ramai.

“Pembangunan Pos Polisi ini sebagai wujud kordinasi dan ucapan terima kasih kami kepada pihak kepolisian yang telah banyak membantu masyarakat dalam menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan selama ini,” ujar Saefullah.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close