Monday, December 6, 2021
Home > News > Crime & Law > Polsek Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Prokes di Tempat Wisata Dan Ziarah Pulo Cangkir di Kronjo

Polsek Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Prokes di Tempat Wisata Dan Ziarah Pulo Cangkir di Kronjo


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang AKP Sri Raharja mengunjungi Tempat Wisata dan Ziarah Pulo Cangkir Kronjo Kabupaten Tangerang, disela kunjungan Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19, Kamis (18/11/2021).

“Kegiatan kunjungan ini salah satunya bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, pungutan liar, premanisme dan selain itu juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ungkap Sri.

Lebih lanjut ditambahkan hal tersebut merupakan langkah preemtif dari Polsek Kronjo Polresta Tangerang untuk lebih meningkatkan tugas pokok kepolisian dalam pemeliharaan Kamtibmas.

“Kami mengharapkan kerjasama dan peran serta dari masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas supaya tetap kondusif, serta apabila menemukan atau mengetahui peristiwa tindak kejahatan, agar segera melaporkan ke Polsek Kronjo Polresta Tangerang,” lanjut Sri.

Demi menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, maka perlu adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat, selain itu kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19. (Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *