Thursday, March 28, 2024
Home > News > Crime & Law > Polsek Rajek Kawal Gerai Vaksin Presisi, Upaya Turunkan Angka Kasus Covid-19

Polsek Rajek Kawal Gerai Vaksin Presisi, Upaya Turunkan Angka Kasus Covid-19


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten adakan Gerai Vaksin Presisi Bagi Warga Kecamatan Rajeg guna menciptakan herd immunity kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19, Rabu, 14 Juli 2021.

Gerai vaksin presisi yang berlokasi di Puskesmas Kecamatan Rajeg tersebut diikuti oleh 100 orang peserta yang semuanya adalah warga sekitar, kegiatan itu melibatkan 10 tenaga medis dari Puskesmas Kecamatan Rajeg yang di koordinir oleh Kapuskemas, serta personil yang terlibat dalam pengamanan yakni 7 Personil Polsek Rajeg, 5 anggota Koramil Rajeg, Dan 3 Anggota Satpol PP Kecamatan Rajeg.

Kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 dan menciptakan herd immunity kepada masyarakat.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.IK., M.Si mengatakan “kegiatan ini merupakan upaya TNI dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19, dan juga saya harap dengan kegiatan vaksinasi ini dapat menciptakan herd immunity kepada masyarakat kita agar virus ini cepat hilang dari negara kita”.

Wahyu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan 5 + 1M yaitu dengan menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas dan mendukung vaksinasi.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam menjalankan prokes, tidak terkecuali yang sudah di vaksin, bukan berarti karena sudah di vaksin anda tidak bisa tertular atau menularkan, tetap patuhi protokol kesehatan 5 + 1M, dan jangan juga tetap berdoa” Ucap Wahyu. (Foto & Article dari Hms-Polresta/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *