Thursday, March 28, 2024
Home > News > Crime & Law > Polsek Rajeg Polresta Tangerang Razia ‘Pak Ogah, Laksanakan Operasi

Polsek Rajeg Polresta Tangerang Razia ‘Pak Ogah, Laksanakan Operasi


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Personel Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Operasi Premanisme,Selasa (22/6/2021) malam. Kegiatan Operasi premanisme dilakukan agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui kapolsek Akp Tatang sutisna mengatakan, Operasi Premanisme yang dilaksanakan Polsek Rajeg kami fokuskan di jembatan tepatnya di Desa Rajeg Mulya.

“kerap terjadi anak remaja kumpul Serta melakukan kegiatan semacam ‘Pak Ogah’ atau parkir, dan meresahkan bagi masyarakat yang ingin lewat” kata Tatang.

Pada kegiatan Operasi Premanisme itu, lanjut Tatang, kami mengamankan 2 orang ‘Pak Ogah’. Keduanya kemudian dibawa ke Polsek Rajeg untuk pendataan dan mendapatkan pembinaan.

“Kami memberikan pembinaan agar jangan memaksa pengguna jalan memberikan salar atau uang,” pungkasnya.

Di tempat yang berbeda Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Wahyu, menghimbau agar masyarakat melapor pada pihak kepolisian apabila mendapati aksi premanisme yang meresahkan masyarakat.

“Kami mengimbau bagi masyarakat untuk tidak ragu melaporkan apabila menemukan aksi premanisme,” ujarnya. (Foto & Article dari Hms -Polresta/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *