Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Polsek Mancak Laksanakan Dialogis Bersama Staff Desa, Pantau Situasi Pasca Pilkades

Polsek Mancak Laksanakan Dialogis Bersama Staff Desa, Pantau Situasi Pasca Pilkades


Banten-News | Crime & Law | Cilegon

Sebagai upaya dalam menjaga keamanan kamtibmas tetap kondusif pasca Pilkades serentak, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak gali informasi dan perkembangan situasi di tengah warga masyarakat, Selasa (2/11/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi di tempat terpisah menjelaskan bahwa pasca gelaran Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kecamatan Mancak, tetap menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas terutama yang Desa binaannya menggelar kegiatan Pilkades, tetap wadpada dalam memantau dan menggali setiap informasi yang berkembang pasca kegiatan Pilkades tersebut.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Bripka Zian Noor Z, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Angsana, melalui kegiatan sambang dialogis bersama para Staff Desa Angsana, sebagai sarana deteksi dini/Early Warning System terhadap potensi gangguan kamtibmas dan berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya, terutama pasca pelaksanaan Pilkades tersebut.

“Segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, termasuk edukasi tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari,“ paparnya.

Kapolsek Mancak berharap kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas di tengah warga masyarakat sebagai salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di Daerah Hukum Polsek Mancak. (Hms/BN))

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *