Wednesday, September 30, 2020
Home > News > Crime & Law > Polsek Kronjo Bagikan Paket Sembako Kepada Santri Ponpes Darurromah

Polsek Kronjo Bagikan Paket Sembako Kepada Santri Ponpes Darurromah


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Tangerang, Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten membagikan paket sembako kepada santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darurromah di Kampung Wadas, Desa Pagedangan Udik, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/7/2020).

Kapolsek Kronjo AKP Riyadi menuturkan, kegiatan pembagian paket sembako ini sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas dan sosialisasi Protokol Kesehatan terkait COVID-19.

“Pada kesempatan ini, kami mengedukasi para santri agar membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat untuk mencegah penularan virus corona,” kata Kapolsek.

Dimana lanjut Kapolsek, pengajar dan para santti harus terbiasa dengan menggunakan masker selama kegiatan belajar mengajar, rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau hand sanitizer.

“Dan yang tak kalah penting, kami mengimbau santri agar menjaga jaga jarak aman dengan orang lain. Serta menjaga kebersihan lingkungan pesantren dan untuk mencegah memutus mata rantai penularan COVID-19,” jelasnya.

“Semoga apa yang kita berikan hari ini dapat bermanfaat untuk para santri di Pesantren Darurromah ini. Kita berharap, pengajar di Ponpes ini terus mengedukasi para santri agar benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan agar dapat beradaptasi dengan tatanan hidup kenormalan baru atau era new normal,” tandasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close