Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Polsek dan Puskesmas Kec Sobang Laksanakan Gebyar Vaksin Dosis 1 dan 2 di Lebak

Polsek dan Puskesmas Kec Sobang Laksanakan Gebyar Vaksin Dosis 1 dan 2 di Lebak


Banten-News | Crime & Law | Lebak

Polsek Sobang Polres Lebak dibantu Puskesmas Sobang melaksanakan Gebyar Vaksin Dosis 1 dan 2 kepada siswa-siswi MTS Riyadul Ulum di sekolahan Desa Sindanglaya, Kec. Sobang. Kegiatan tersebut mengutamakan prokes kegiatan berlangsung dengan baik, Kamis (4/11/2021).

Target hari ini 200 orang dengan sasaran untuk siswa dan siswi MTS. Riyadul Ulum dipimpin oleh Kapolsek Sobang AKP Saepul Bahri bekerjasama dengan Nakes puskesmas Sobang.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19, ini akan terus kita lakukan oleh Team Vaksinasi Polsek Sobang Polres Lebak yang akan selalu setia melayani pelajar sekolah dengan harapan seluruh siswa dan siswi di Kec. Sobang Kabupaten Lebak, hhsusnya warga Desa Hariang Jecamatan Sobang di pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity

Saepul Bahri mengatakan p.elayanan terus kita tingkatkan untuk pelajar dan warga masyarakat guna menciptakan Herd Immunity, dan juga mendukung Program Pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 ini.

Kapolsek menambahkan ucapan
rasa terimakasi atas apresiasi kepada Tim vaksinasi Polsek Sobang dan kepada Tim Nakes Puskesmas Sobang yang selalu siap sedia melaksanakan Program Vaksinasi Covid-19 yang merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19, guna ciptakan Herd Immunity” dan kekebalan tubuh dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19 ini. (Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *