Saturday, July 24, 2021
Home > News > Crime & Law > Polsek Cisoka Polresta Tangerang Salurkan Bantuan Sosial, Gandeng Tokoh Masyarakat

Polsek Cisoka Polresta Tangerang Salurkan Bantuan Sosial, Gandeng Tokoh Masyarakat


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten menyalurkan bantuan sosial sembako untuk 10 keluarga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Rabu (14/7/2021).

Sepuluh keluarga yang menerima bantuan sosial sembako adalah keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan, Polresta Tangerang menggandeng tokoh masyarakat Ahmad.

“Dalam setiap pelaksanaan pendistribusian bantuan sosial sembako itu, kami melibatkan komponen masyarakat sebagai bentuk kolaborasi dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Pada saat memberikan bantuan, personel Polsek Cisoka Polresta Tangerang turut memberikan edukasi dan imbauan agar segenap masyarakat selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Petugas juga memberikan pemahaman agar masyarakat dapat mematuhi aturan PPKM Darurat.

Pelibatan komponen masyarakat bertujuan meningkatkan kolaborasi dengan elemen masyarakat sebagai bentuk implementasi program Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

“Kami menggelorakan kerjasama dengan potensi masyarakat atau Potmas dalam upaya edukasi PPKM Darurat,” tandasnya. (Foto & Article dari Hms-Polresta/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close