Thursday, March 28, 2024
Home > News > Crime & Law > Polsek Bojonegara Tetap Laksanakan Patroli Dialogis di Cilegon

Polsek Bojonegara Tetap Laksanakan Patroli Dialogis di Cilegon


Banten-News | Crime & Law | Cilegon

Demi menjaga Kamtibmas Bhabinkamtibmas memperbanyak dan meningkatkan patroli serta sambang Desa di wilayah hukum Polsek Bokonegara Pasca Pilkades Serentak tahun 2021 (1/11/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan mengatakan hal ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah pasca Pilkades serentak 2021 di wilayah Kecamatan Bojonegara

Indra Darmawan mengatakan pihaknya menekankan kepada anggota untuk meningkatkan sambang Desa dengan melakukan patroli dialogis guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas pasca Pilkades, langsung kepada masyarakat baik itu terhadap Kades Terpilih, unsur Tokoh maupun unsur Ulama pasca Pilkades Serentak.

“Dalam sambangnya di rumah Cakades Lambangsari yang tidak terpilih bapak Zaenal Muhibin, Bhabinkamtibmas BRIGPOL Ardhi memberikan pesan Kamtibmas agar menyampaikan ke pendukungnya tetap menjaga kerukunan antar warga dan bersama-sama Polri mencipkatan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Indra. (Hms/BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *