Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Polsek Balaraja Sambangi Rumah Pimpinan BPPKB, ini yang Dibahas

Polsek Balaraja Sambangi Rumah Pimpinan BPPKB, ini yang Dibahas


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menyambangi rumah Wakil Ketua Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (BPPKB) Banten di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/9/2020).

Kedatangan jajaran Polsek Balaraja ke rumah tokoh masyarakat tersebut untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan Protokol Kesehatan terkait Covid-19.

“Selain bersilaturahmi ke tokoh masyarakat, giat sambang ke kediaman H Jujum ini untuk mengajak beliau memelihara kamtibmas serta mengimbau teman-teman BPPKB turut serta menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro.

Di samping itu, Kompol Teguh juga mengimbau tokoh masyarakat tersebut agar mengajak anggota BPPKB Banten beserta keluarga untuk menerapkan pola hidup sehat dan beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai dengan Protokol Kesehatan.

“Seperti kita ketahui bahwa tokoh masyarakat ini memiliki anggota yang cukup banyak. Nah, dengan menyambung tali silaturahmi seperti ini diharapkan beliau dapat mengajak anggota beserta keluarga BPPKB Banten bekerjasama untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

“Tentunya dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan seperti menggunakan masker di setiap aktivitas, menjaga jarak aman dengan orang lain dan rutin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau hand sanitizer,” tambah Kapolsek.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *