Monday, September 21, 2020
Home > News > Crime & Law > Polsek Balaraja Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan Edukasi PSBB

Polsek Balaraja Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan Edukasi PSBB


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna percepatan penanggulangan COVID-19 masih diberlakukan di Kabupaten Tangerang hingga 26 Juli 2020 mendatang.

Oleh karenanya, jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten gencarkan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan terkait COVID-19.
Kali ini, Polsek Balaraja menyambangi Objek Vital Gardu Extra Tegangan Tinggi Balaraja di Kampung Dangdeur Desa Sukamurni, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/7/2020).

Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro mengatakan, sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat dapat beradaptasi dan terbiasa dalam menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan. Terlebih PSBB masih diberlakukan di wilayah Kabupaten Tangerang,” kata Kompol Teguh.

Dalam kegiatan ini lanjut Kapolsek, masyarakat diminta disiplin dan berperan aktif dalam mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan COVID-19.

“Diharapkan agar masyarakat dapat beradaptasi dengan kebiasan hidup baru seperti saat ini. Dimana kita diharuskan menerapkan pola hidup sehat seperti, selalu memggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer serta menjaga jarak aman dengan orang lain” tandas Kompol Teguh.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close