Sunday, October 24, 2021
Home > News > Crime & Law > Polresta Tangerang Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga terpapar Covid-19, Kerjasama Dengan Tokoh Masyarakat

Polresta Tangerang Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga terpapar Covid-19, Kerjasama Dengan Tokoh Masyarakat


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Personel Polsek Cikupa Polresta Tangerang kembali mendistribusikan bantuan sosial untuk masyarakat yang terapar Covid-19 di di Perumahan Mediterania, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/7/2021).

“Bantuan sosial diberikan kepada warga terpapar Covid-19 yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Dikatakan Wahyu, dalam kegiatan pendistribusian bantuan sosial itu, petugas bekerja sama dengan tokoh masyarakat setempat. Tujuannya, agar terjalin sinergisitas dengan bagiand dari elemen masyarakat. Sehingga diharapkan muncul kesadaran kolektif untuk saling membantu.

“Karena yang juga diperlukan oleh warga yang sedang menjalani isolasi mandiri adalah dukungan orang-orang sekitar,” tutur Wahyu.

Pada kegiatan itu, lanjut Wahyu, ada 6 keluarga yang mendapatkan bantuan sosial. Sambil memberikan bantuan, petugas dan tokoh masyarakat mengedukasi warga untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan serta mematuhi kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Semoga dengan sinegisitas dan adanya bantuan ini, masyarakat bisa terbantu dan semakin tertib melaksanakan protokol kesehatan,” tandas Wahyu. (Foto & Article dari Hms-Polresta/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *