Thursday, October 1, 2020
Home > News > Crime & Law > Polresta Tangerang, Pemkab, Kodim Cek Pelaksanaan Protokol Kesehatan di City Market

Polresta Tangerang, Pemkab, Kodim Cek Pelaksanaan Protokol Kesehatan di City Market


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi bersama unsur Pemkab Tangerang dan Kodim 0510 Tigaraksa melakukan kegiatan pemeriksaan protokol kesehatan di City Market, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Senin (31/8/2020).

Dalam kegiatan itu, turut membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang serta orang-orang yang berada di lingkungan pasar. Dia mengatakan, sudah 100 persen pengunjung dan pedagang pasar menggunakan masker.

“Sudah 100 persen pengunjung dan pedagang sudah pakai masker. Tolong dipertahankan,” kata Ade.

Ade menyampaikan, kegiatan pendisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan akan terus dilaksanakan. Kegiatan itu, katanya, dilaksanakan dengan mengedepankan edukasi dan imbauan.

Ia juga mengapresiasi pengelola pasar yang sudah memasang banyak spanduk imbauan serta menyediakan sarana cuci tangan. Selain itu, lanjut Ade, bhabinkamtibmas juga aktif memperdengarkan imbauan yang diputar melalui pengeras suara agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Menggunakan masker hal yang paling minimal yang harus kita laksanakan setiap hari,” ujarnya.

Ade juga menyebut, secara hertahap akan meningkatkan kampanye cuci tangan. Oleh karena itulah, dia meminta kerja sama dan gotong-royong semua elemen untuk memperkecil kemungkinan tertular yaitu dengan melaksanakan protokol kesehatan.

“Tolong sama-sama kita saling ingatkan untuk melaksanakan protokol kesehatan sebab yang tidak mampu beradaptasi itulah berpeluang terkena Covid-19,” pungkasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close