Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Polresta Tangerang Laksanakan Operasi Zebra, Warga Diimbau Taat Aturan Lantas dan Prokes

Polresta Tangerang Laksanakan Operasi Zebra, Warga Diimbau Taat Aturan Lantas dan Prokes


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten siap melaksanakan Operasi Zebra mulai tanggal 15 November 2021 hingga 28 November 2021. Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra menyebut, personel dan sarana dan prasarana siap untuk menyukseskan Operasi Zebra.

“Sasaran Operasi Zebra diantaranya pengendara yang tidak disiplin dalam berlalu lintas seperti tidak menggunakan helm, kendaraan tidak dilengkapi surat resmi, atau kendaraan tidak sesuai spesifikasi,” kata Roby, Rabu (17/11/2021).

Selain itu, sasaran Operasi Zebra juga adalah titik-titik rawan kemacetan, rawan pelanggaran lalu lintas, rawan kecelakaan, dan rawan kerumunan. Terkait rawan kerumunan, ujar Roby, sebagaimana atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, adalah sebagai bentuk penegakkan protokol kesehatan.

“Segala kegiatan yang dapat menyebabkan munculnya klaster baru penyebaran Covid-19 dan masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan,” ucap Roby.

Oleh karena itu, Roby mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin dan taat aturan dalam berlalu lintas. Serta selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. (Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *