Tuesday, March 19, 2024
Home > News > Crime & Law > Polresta Tangerang Kembali Salurkan BTPKLW Untuk 473 Penerima

Polresta Tangerang Kembali Salurkan BTPKLW Untuk 473 Penerima


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Polresta Tangerang Polda Banten kembali mendistribusikan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Aula Parama Satwika Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Sabtu (23/10/2021).

Pendistribusian BTPKLW kali ini adalah pendistribusian BTPKLW gelombang ke-16. Sedangkan jumlah penerima sebanyak 473 penerima.

“Setiap penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp1,2 juta. Semoga bantuan yang diterima dapat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Wahyu kemudian menerangkan, realisasi pendistribusian BTPKLW hingga 23 Oktober 2021 oleh Polresta Tangerang sudah sebanyak 2.233 penerima atau sebesar 58,76 persen.

“Kegiatan pendistribusian akan terus kami gencarkan untuk mendorong percepatan penyaluran agar segera mencapai 100 persen atau 3.800 penerima,” papar Wahyu.

Wahyu menerangkan, pelaksanaan pendistribusian BTPKLW dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Setiap individu wajib menggunakan masker, menjaga jarak, dan sudah dicek suhu badan.

“Kegiatan pendistribusian BTPKLW dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan,” tutur Wahyu. (Hms/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *