Monday, December 6, 2021
Home > News > Crime & Law > Polresta Tangerang Kawal Massa Aksi Buruh Ke KP3B

Polresta Tangerang Kawal Massa Aksi Buruh Ke KP3B


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Polresta Tangerang mengawal sekaligus mengamankan unjuk rasa buruh dalam rangka menuntut kenaikam UMK tahun 2022 ke KP3B Serang, Banten.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra menjelaskan, ratusan massa aksi berjumlah ratusan itu tergabung dari Buruh Banten Bersatu (AB3) berkumpul di beberapa titik lokasi, kemudian bergerak menuju kantor KP3B Serang Banten.

“Personel yang diterjunkan, akan melakukan pengawalan dan pengaturan di tiap titik jalan yang akan dilintasi massa aksi. Itu ditujukan mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas,” terangnya.

Kemudian, dalam kegiatan ini, personel Satlantas Polresta Tangerang juga diwajibkan bersikap humas serta memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya juga meminta massa aksi untuk tidak memblokir jalan.

“Massa aksi dari Kabupaten Tangerang akan bergerak bersama melintasi sepanjang jalan raya serang. Kami akan kawal hingga ke perbatasan di bilangan cikande nantinya, ” ungkap Roby.

Untuk diketahui, Polresta Tangerang setidaknya menerjunkan 205 personel gabungan dalam mengamankan aksi unjuk rasa ini. (Hms/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *