Thursday, May 13, 2021
Home > News > Crime & Law > Polresta Tangerang dan 3 Pilar Bagikan 30.083 Masker di 127 Titik

Polresta Tangerang dan 3 Pilar Bagikan 30.083 Masker di 127 Titik


Banten-News | Crime & Law | Rangerang Kabupaten

Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Pemkab Tangerang dan jajaran Kodim 0510 Tigaraksa kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker, Senin (3/5/2021).

Kegiatan ini guna mengoptimalkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan mendorong masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan di bulan Ramadan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro menerangkan, jumlah masker yang dibagikan sebanyak 30.083 helai masker. Wahyu menambahkan, masker itu dibagikan oleh polres dan polsek jajaran di 127 titik.

“Pembagian masker untuk mengoptimalkan PPKM Berbasis Mikro dan agar masyarakat kian disiplin melaksanakan protokol kesehatan terutama di bulan Ramadan ini,” kata Wahyu.

Wahyu menjelaskan, kegiatan pembagian masker tingkat polres dilaksanakan di 13 titik dengan membagikan 930 helai masker. Polsek Tigaraksa melaksanakan kegiatan di 14 titik dengan membagikan 2.713 helai masker.

Polsek Cikupa membagikan 3.000 helai masker di 17 titik lokasi kegiatan. Polsek Panongan membagikan 2.200 helai masker di 17 titik kegiatan. Polsek Cisoka melaksanakan kegiatan di 3 titik dengan membagikan 2.100 helai masker.

Polsek Balaraja melaksanakan kegiatan di 22 titik lokasi dengan membagikan 6.600 helai masker. Polsek Kresek membagikan 2.400 helai masker di 6 lokasi kegiatan. Polsek Kronjo membagikan 1.100 helai masker di 1 titik lokasi kegiatan.

Polsek Pasar Kemis membagikan 3.440 helai masker di 16 titik lokasi kegiatan. Polsek Rajeg membagikan 3.500 helai masker di 9 titik lokasi kegiatan. Polsek Mauk membagikan 2.100 helai masker di 6 titik lokasi kegiatan.

“Kami berharap, dengan masifnya kegiatan pembagian masker dapat mendorong kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” terang.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menyebut, kegiatan pembagian masker akan terus dilaksanakan secara masif di wilayah hukum Polresta Tangerang. Wahyu pun mengimbau, masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M.

“Tetap gunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah,” tandasnya. (Foto & Article dari Hms-Polresta)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close