Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Polresta Tangerang Cek Lokasi Banjir di Desa Pematang dan Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa

Polresta Tangerang Cek Lokasi Banjir di Desa Pematang dan Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Aiptu Iwan Wahyudi langsung turun ke Lampang untuk pengecekan lokasi banjir Banjir di kawasan Industri Olek Desa Cisereh dan Di Kp Picung Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang diakibatkan tingginya curah hujan pada beberapa hari belakangan ini, menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa bergerak cepatvuntuk mengecek lokasi banjir tersebut pada hari ini senin (1/11/2021).

Saat berada dilokasi tersebut, kondisi jalanan memang telah digenangi banjir setinggi kurang lebih 40 Cm sedangkan untuk pengaringan atau parit yang ada disana sudah tidak dapat lagi menampung ketinggian air.

“Kawasan ini memang menjadi salah satu lokasi banjir di kecamatan Tigaraksa yang rawan terjadi banjir, yang dikarenakan letak geografisnya pada dataran rendah serta berbatasan dengan Daerah Aliran Sungai Cipayaeun sudah tidak bisa lagi menampung air curah hujan yang tinggi beberapa hari ini,” jelas Iwan.

Bhabinkabtibmas menyempatkan untuk berdialog dengan warga dan menyampaikan pesan keselamatan kepada warga setempat yang masih melakukan aktivitas sehari-hari.

“Diingatkan agar menjaga keselamatan diri sendiri, keluarga maupun orang lain saat beraktivitas pada kondisi banjir seperti ini, agar menghindari terjadinya peristiwa orang tenggelam atau kejadian lain sebagainya,” imbaunya. (Jy-Hms/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *