Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Polresta Tangerang Buka Gerai Vaksinasi Presisi Di Beberapa Tempat di Pasar Kemis

Polresta Tangerang Buka Gerai Vaksinasi Presisi Di Beberapa Tempat di Pasar Kemis


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Gerai Vaksin Presisi Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten hari ini buka di beberapa tempat untuk memudahkan warga masyarakat mendapatkan Vaksinasi, Minggu (24/10/2021).

Untuk Memenuhi target Vaksinasi Nasional Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Gerak cepat dengan membuka gerai Vaksin di beberapa tempat dengan tujuan untuk memudahkan warga masyarakat melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang AKP Maryadi menerangkan, bahwa Vaksinasi di sebar di 8 lokasi yaitu di Desa Sindang Jaya, Desa Wanakerta, Desa Sindang Asih, Desa Sukaharja, Desa sindang Panon, Desa Sindang Sono, Desa Badak Anom, dan Kecamatan Sindang Jaya.

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk kerjasama Polsek Pasarkemis bersama Pemerintah Desa, jadi kegiatan ini akan dilaksanakan di setiap Desa di Kecamatan Sindang Jaya,” ungkapnya.

“Kami juga memberikan pemahaman kepada warga, bahwa meskipun telah melaksanakan vaksin, tetap wajib mematuhi protokol kesehatan diantaranya tetap menggunakan masker disaat beraktivitas di luar rumah,” katanya.

Menggunakan masker dan melaksanakan vaksin adalah cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kedepannya kita bisa hidup normal dan percepatan pertumbuhan ekonomi semakin membaik. (Hms/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *