Saturday, September 26, 2020
Home > News > Crime & Law > Polresta Tangerang Bersama Pemkab dan Kodim Bagikan Masker di Pasar Cikupa

Polresta Tangerang Bersama Pemkab dan Kodim Bagikan Masker di Pasar Cikupa


Banten-Nees | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Jajaran Polresta Tangerang, Pemkab Tangerang, dan Kodim 0510 Tigaraksa kembali melaksanakan pendisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan. Kali ini, kegiatan dilaksanakan di Pasar Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (2/9/2020).

“Kami tiga pilar dari Polresta Tangerang, Pemkab Tangerang, dan Kodim Tigaraksa setiap hari turun ke lapangan mendisiplinkan masyarakat,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Ade mengatakan, bentuk kegiatan pendisiplinan adalah berupa edukasi dan dialog humanis. Dalam dialog itu, kata Ade, masyarakat diberi pemahaman mengenai pentingnya melaksanakan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Ade juga berpesan kepada pengelola tempat umum dan/atau keramaian untuk terus aktif mengimbau pengunjung atau pedagang agar melaksanakan protokol kesehatan. Keaktifan itu, ujarnya, untuk mendorong protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru menjadi suatu kewajiban dan budaya.

“Tingkat kepedulian dan kita harus saling mengingatkan apabila ada yang tidak pakai masker ditegur dengan baik, diingatkan,” tukasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close