Wednesday, August 4, 2021
Home > News > Crime & Law > Polresta Tangerang Beri Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid – 19 Di Kecamatan Kemirin dan Mekarbaru

Polresta Tangerang Beri Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid – 19 Di Kecamatan Kemirin dan Mekarbaru


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Polresta Tangerang Polda Banten bagikan sembako berupa beras sebanyak puluhan karung kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19 di 2 Kecamatan di Kabupaten Tangerang yakni Kecamatan Kemiri dan Kecamatan Mekar Baru, Selasa 13 Juli 2021.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami (Polri) kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdampak pandemi Covid – 19, saya harap dengan bantuan ini setidaknya sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Kemiri dan Kecamatan Mekar Baru” ujarnya.

Selanjutnya Wahyu juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi 6M protokol kesehatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi 6M protokol kesehatan yakni Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker bila keluar rumah, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi serta Mengikuti Vaksinasi agar terhindar dari penularan virus Covid – 19 dan juga saya mengingatkan agar kita tetap selalu berdoa agar pandemi ini lekas hilang dari bumi kita tercinta” Tuturnya. (Foto & Article dari Hms-Polresta/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close