Friday, June 18, 2021
Home > News > Crime & Law > Polresta Tangerang Ajak Masyarakat Disiplin Prokes dan PHBS di Panongan

Polresta Tangerang Ajak Masyarakat Disiplin Prokes dan PHBS di Panongan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani melaksanakan kegiatan Salat Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Al-Ukhuwah, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat, 29 Januari 2021.

Dalam kesempatan itu, Dedy didampingi beberapa pejabat Polresta Tangerang Polda Banten menyampaikan pesan Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro agar masyarakat senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19, maka dari itu tidak bosan-bosan kami mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Dedy.

Dia menambahkan, Polresta Tangerang beserta unsur Pemkab Tangerang dan Kodim 0510 Tigaraksa terus berkegiatan guna mendorong masyarakat sadar pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.

Kata dia, 3 unsur itu dari level atas hingga bawah terus konsisten diantaranya melaksanakan Operasi Yustisi guna menegakkan hukum protokol kesehatan.

Dedy menegaskan, Covid-19 benar dan nyata ada bahkan sudah ada masa yang meninggal akibat terpapar Covid-19. Oleh karena itu, dia menegaskan masyarakat wajib melaksanakan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.

“Juga mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah,” terangnya.

Selain itu, masyarakat juga dianjurkan untuk mengonsumsi vitamin dan makanan bergizi untuk menambah imun agar daya tahan tubuh kuat. Juga, tambah Dedy, melaksanakan puasa untuk menghidupkan sel-sel tubuh kita yang mati.

“Serta tetap menjaga kebersihan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (Foto & Article dari Hms-Polresta)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close