Wednesday, March 3, 2021
Home > News > Crime & Law > Polres Serang Kota Jalin Sinergitas Dengan Bagops Implementasi Pendekar Banten

Polres Serang Kota Jalin Sinergitas Dengan Bagops Implementasi Pendekar Banten


Banten-News | Crime & Law | Serang

Jajaran Bagian Operasi (Bagops) Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan program giat “Pendekar Banten Polres Serang Kota” berupa Sowan kepada Tokoh Masyarakat Kecamatan Kramatwatu H. Ihsanul Agam pada Senin 25 Januari 2021 di Kp. Krandan Rt.01/01, Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP. Yunus Hadith Pranoto mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas kepolisian dengan masyarakat.

“Perkuat silaturahmi dan sinergitas. Upaya pemecahan masalah, wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 tidak lupa untuk memberikan edukasi tentang protokol kesehatan,” kata Kapolres.

Kami juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitasi sebagai bentuk wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat.

Sementara itu, tokoh masyarakat
Kecamatan Kramatwatu H. Ihsanul Agam juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Polres Serang Kota.

“Semoga jalinan silaturahmi ini dapat berkelanjutan agar terjalin komunikasi antara masyarakat dan pemerintah khususnya kepolisian dan dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat dapat membuat kami merasa aman dan. Nyaman khususnya Kelurahan Teratai,” ujarnya singkat.

Hadir dalam kegiatan Kasubag Dalops Bagops Polres Serang Kota AKP Kasmuri, Kasubag Humas Polres Serang Kota AKP Badri Hasan, Panit Binmas Polsek Kramatwatu, Iptu Bingonilah, Paur Subag Dalops Ipda Suwarto dan Bhabinkamtibmas Desa Terate dan Desa Teluk Terate, Bripka Angga.R. (TP/HUMAS)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close