Friday, April 19, 2024
Home > News > Crime & Law > Polres Pandeglang Turung Langsung Periksa Tingkat Kepecayaan Masyarakat Kepada Polri

Polres Pandeglang Turung Langsung Periksa Tingkat Kepecayaan Masyarakat Kepada Polri


Banten-News | Crime & Law | Pandeglang

Tim Puslitbang Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes. Pol. Azis Syahputra Kabidgas Opsnal Puslitbang Mabes Polri bersama dengan AKBP Bayu (Tim Indeks Kepercayaan Masyarakat Puslitbang Mabes Polri), AKBP Dadang (Tim Indeks Kepercayaan Masyarakat Puslitbang Mabes Polri), AKBP Iing Solihin (Kabid Strajemen Rorena Polda Banten), IPDA Rizki Saputra, (Staff Puslitbang Mabes Polri), Drs. Ary Wahyono (Pembina Utama Puslitbang Mabes Polri) melakukan Penelitian dan Pengembangan di Polres Pandeglang.

Rombongan tersebut diterima oleh Waka Polres Pandeglang Kompol. Riky Crisma Wardana di Aula Polres Pandeglang, Selasa, 16/02/2021.

Selain Waka Polres Pandeglang, Kabag Perencanaan Polres Pandeglang serta perwakilan dari satuan fungsi Polres Pandeglang dan perwakilan dari masyarakat turun hadir pada kegiatan tersbut. Dalam rangka penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polres Pandeglang.

Ucapan selamat datang dan terima kasih dari Waka Polres Pandeglang kepada tim Puslitbang Mabes Polri karena telah hadir di tengah-tengah Polres Polres Pandeglang.

“Saya mewakili Kapolres Pandeglang mengucapkan selamat datang kepada Aziz Syahputra beserta tim yang hadir dalam dalam acara Wawancara Mendalam (Indepth Interview) terkait tingkat Kepercayaan Masyarakat dan Survei Indeks Kamtibmas di Polres Pandeglang,” ujar Riky.

Penyampaian tim dari Mabes Polri Indeks kepercayaan menjadi icon nya puslitbang mabes polri Bagaimana tingkat Kepercayaan masyarakat Indept Interview dilakukan terhadap perwakilan akademisi, pemerintah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta 5 fungsi terkait dan perwakilan Bhabinkamtibmas sebagai objek penelitian..

Kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebagaimana mestinya. (Foto & Article dari sumber Hms-Polres Pdgl)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *