Sunday, June 13, 2021
Home > News > Crime & Law > Polres Pandeglang Bantu Warga Terkena Luapan Banjir dan Angin Kencang

Polres Pandeglang Bantu Warga Terkena Luapan Banjir dan Angin Kencang


Banten-News | Crime & Law | Pandeglang

Inilah Bentuk Pelayanan dan pengabdian Kepolisian kepada masyarakat dengan sigap pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Patia langsung membantu warga yang terkena luapan banjir dan angin kencang, Kamis, 28 Januari 2021.

Banjir yang terjadi ini merendam sekitar 4 Desa yaitu Idaman, Surianen, Ciawi, Cimoyan, adapun ketinggian air mencapai 40-80 cm penyebabnya karena curah hujan yang tinggi dan meluapnya Sungai Cilemer.

“Terjadi luapan air dari Sungai Cilemer karena curah hujan yang cukup tinggi 2 hari terakhir mengakibatkan 4 Desa tergenang air. Adapun ketinggian air berkisar 40-80 cm,” ungkap Kapolsek Patia AKP Samsuri.


Angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang yang terjadi di Desa Surianen Kecamatan Patia menimpa satu rumah saudara Aceng.

“Untuk pohon tumbang diakibatkan karena curah hujan yang tinggi dan angin kencang sehingga menimpa satu rumah saudara Aceng. Untuk korban jiwa tidak ada,” tutur Kapolsek Patia.

Selain itu, AKP Samsuri juga menghimbau kepada masyarakat apa bila air terus naik agar segera mengungsi dan mengamankan barang-barang penting lainnya. (Foto & Article dari Hms Polres Pandeglang)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close