Monday, September 27, 2021
Home > News > Crime & Law > Polres Mengevakuasi Temu Mayat di Bendungan Talaga di Pandeglang

Polres Mengevakuasi Temu Mayat di Bendungan Talaga di Pandeglang


Banten-News | Crime & Law | Pandeglang

Team INAFIS Polres Pandeglang bersama Anggota Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan evakuasi temu mayat di Bendungan Talaga Kp. Nanggerang Ds.Ramaya Kec.Menes Kab.Pandeglang, Sabtu (11/9/2021).

Kapolsek Menes Kompol Yusuf menjelaskan
mayat ditemukan sekitar jam 06.00 Wib di Bendungan Talaga Kp. Naggerang Rt.002 Rw 006 Desa Ramaya, Kec Menes, Kab.Pandeglang.

“Korban diketahui pertama kali oleh Sanudin, 60, warga Kp. Nanggerang, Desa Ramaya Kec.Menes pada saat akan memancing. Setelah itu, dia langsung pulang memberitahukan warga Kp. Nanggerang dan anggota Piket jaga Polsek Menes jika ada mayat laki-laki mengambang,” ujar Kapolsek Yusuf.

Selanjutnya anggota piket jaga Polsek menes melaporkan kejadian tersebut kepada team Inafis Polres Pandeglang guna untuk proses evakuasi dan penyelidikan lebih lanjut.

Brigadir Bayu selaku Team Inafis Polres Pandeglang mengatakan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan melalui sekunder identifikasi, yaitu property korban yang menempel, dapat di yakinkan bahwa identitas korban adalah Haerudin, 25, yang beralamat di Kp. Cisereh, Desa Cisereh, Kec. Cisata, Kab.Pandeglang.

“Korban dibawa ke Puskesmas Menes untuk dilakukan visum luar. Untuk penyebab pasti kematian harus dilakukan autopsi. Namun, pihak keluarga korban menolak untuk di lakukan autopsi dan membuat surat penolakan autopsi serta menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan musibah,” ujar Yusuf. (Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *