Monday, September 27, 2021
Home > News > Crime & Law > Polres Lebak Mengevakuasi Nenek Yang Sakit Akibat Banjir

Polres Lebak Mengevakuasi Nenek Yang Sakit Akibat Banjir


Banten-News | Crime & Law | Lebak

Hujan Mengguyur Wilayah Lebak, Personel Polres Lebak langsung evakuasi Nenek yang lagi Sakit, korban terdampak banjir di Kp, Barangbang Desa Muara Ciujung Timur Kec. Rangkasbitung, Lebak, Selasa (14/9/2021).

Dalam Evakuasi Personil Sat Samapta Polres Lebak membantu Nenek yang lagi Sakit dan membawanya ke Posko Bencana untuk diadakan perawatan dan pertolongan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra melalui Kasihumas Iptu Jajang mengatakan pagi ini Polres Lebak Polda Banten membantu mengevakuasi korban terdampak banjir termasuk Nenek yang lagi sakit dibawa ke Posko Bencana untuk diadakan perawatan dan Pertolongan di Kp, Barangbang Ds. Muara Ciujung Timur Kec. Rangkasbitung.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Teddy Rayendra dengan menerjunkan personil Sat Samapta Polres Lebak berikut peralatan SAR ( perahu, pelampung, tambang dll) untuk membantu mengevakuasi korban dan barang-barang korban terdampak banjir ke tempat yang aman dari banjir dan ada salah seorang Nenek yang lagi sakit.

“Kita bantu dan dievakuasi ke posko bencana.Hujan lebat yang terus mengguyur Wilayah Rangkasbitung dan sekitarnya mengakibatkan sebagian wilayah Rangkasbitung tergenang air. Selain mengevakuasi korban kita juga memberikan bantuan berupa sembako untuk warga terdampak banjir,” kata Jajang.

Terakhir Kasihumas menghimbau Warga masyarakat Kabupaten Lebak agar tetap waspada.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak agar tetap waspada akan antisipasi terjadinya bencana banjir dan tanah longsor mengingat hujan terus mengguyur wilayah Lebak,” imbau Kasihumas. (Hms/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *