Saturday, October 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Polres Gelar Vaksinasi Merdeka di Pesantren dan Rumah Ibadah di Cilegon

Polres Gelar Vaksinasi Merdeka di Pesantren dan Rumah Ibadah di Cilegon


Banten-News | Crime & Law | Cilegon

Dalam rangka mempercepat akselerasi Vaksinasi menuju Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) diwilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten, dengan tema Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah Sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden RI, Cilegon, Selasa 7/9/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono mengatakan Polres Cilegon melaksanakan vaksinasi merdeka dalam hal ini adalah kerjasama dari staf khusus kepresidenan dengan Mabes Polri, Hari ini Polres melaksanakan Vaksinasi di pondok pesantren Bany Lathif dan saat ini kami akan memberikan vaksin kurang lebih 1200 kepada santri dan masyarakat sekitar.

“Yang awalnya hanya 1.000 Dosis Vaksin namun dengan adanya dan banyak animo masyarakat untuk minta Vaksin maka Kami Polres Cilegon Polda Banten menambah sebanyak 200, dimana kami juga bekerjasama dengan Dinkes, TNI dan relawan yang ada di Cilegon ini untuk memberikan pelayanan vaksinasi,” tambah Sigit.

Selain di Pondok pesantren ini kami Polres Cilegon Polda Banten juga melaksanakan di Polsek didaerah hukum Polres Cilegon, yang kami laksanakan di Polsek, Kecamatan dan Puskesmas dengan tujuan agar masyarakat dapat menerima Vaksin dan dapat terbentuknya Herd Immunity.

“Saat ini vaksin yang dilaksanakan adalah vaksinasi Pertama, ini juga merupakan salah satu wujud Polri membantu dan mendukung Pemerintah mempercepat Vaksinasi guna mendukung pelaksanaan Pembelajaran tatap muka,” tutupnya. (Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *