Friday, September 17, 2021
Home > News > Crime & Law > Polres Bandara Soetta Gelar “Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos” Buat Akpol Angkatan 91

Polres Bandara Soetta Gelar “Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos” Buat Akpol Angkatan 91


Banten-News | Crime & Law | Bandara Tangerang

Jajaran Kepolisian Polres Bandara Soekarno Hatta Tangerang menjalan program Polri Peduli bertema “Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi” bagi ratusan warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta pada hari ini, Sabtu (31/7/2021).

Acara yang diselenggarakan oleh Akademi (Akpol) Angkatan 91 ini pun diikuti 200 orang peserta vaksin dan menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak satu sama lain, dan memakai masker.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Kombes Pol. E.Hariandja mengatakan hari ini Polresta Bandara Soetta menyelenggarakan vaksinasi dalam rangka 30 tahun pengabdian akpol 1991. Selain memberikan vaksin, kegiatan ini juga diwarnai dengan adanya bantuan berupa sembako pada masyarakat di sekitar Bandara Soekarno Hatta.

“Untuk jumlah masyarakat yang akan diberikan vaksin itu sebanyak 200 orang. Sedangkan Sembako tersebut berisi kebutuhan untuk sehari hari seperti beras, minyak, gula dan lain sebagainya,” jelas Kapolres.

Semoga kedepannya, masyarakat terus antusias berbondong bondong untuk mengikuti vaksin. Agar masyarakat cepat kembali pulih sehingga, held imunity ini dapat terbentuk, khususnya di wilayah Jakarta dan Polda Metro Jaya.

Tak hanya itu, dalam giat ini pun orang nomor satu menghimbau kepada masyarakat luas untuk selalu menjalan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari hari. Terlebih di masa PPKM Darurat Level 4 saat ini.

“Saya menghimbau kepada warga untuk mengikuti prokes 3T dan jika tidak ada keperluan yang sangat penting, mendingan tetap di rumah saja. Supaya, penularan Covid-19 dapat terhindari, dan penyebarannya pun dapat segera terputus di masa PPKM sekarang ini,” tegasnya.

Antusias warga yang datang pun terlihat tinggi, mereka berbondong bondong datang untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

Iwan (43), satu warga Jurumudi Tangerang yang rela datang dari jam 7 pagi untuk mengikuti vaksinasi massal di Polresta bandara Soekarno-Hatta ini pun mengatakan kegiatan vaksin ini sangat penting sekali bagi dirinya dalam menjalan rutinitas kerjanya sehari hari.

“Penting sekali, kalau saya kan orang lapangan. Jadi, saya harus ikut vaksin. Supaya dapet surat keterangan sudah vaksinnya. Sehingga, kalau lagi bawa kendaraan pun, tidak khawatir ada masalah sama petugas di jalan,” ujarnya. (Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close