Sunday, January 24, 2021
Home > News > Crime & Law > Polisi Serius Selidiki Kerajaan Halu King of The King Tangerang

Polisi Serius Selidiki Kerajaan Halu King of The King Tangerang


Banten-News | Crime & Law | Tangerang

Kepolisian akan menggelar perkara pemasangan baliho King of The King di Tangerang untuk mengetahui apakah ada unsur yang dipersangkakan karena kasus baliho telah naik pada tahap penyidikan.

“Mudah-mudahan hari ini kita laksanakan gelar perkara. Kita laksanakan bersama Polres Metro Tangerang Kota untuk mengetahui apakah ada unsur-unsur yang dipersangkakan nanti,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis, 30 Januari 2020. 

Yusri menambahkan pihaknya saat ini masih dalam tahap penyelidikan karena masih mengumpulkan saksi.

Tidak menutup kemungkinan, lanjutnya, kalau pihaknya akan meningkatkan kasus King of The King ini menjadi tahap penyidikan.

“Kalau nantinya memenuhi unsur dari persangkaan pasal terkait, kita tingkatkan ke tingkat penyidikan. Kita panggil seluruhnya termasuk saudara Prapto dan juga saudara berinisial N sebagai penyuruh yang memasang spanduk tersebut,” jelasnya.

Yusri menjelaskan, polisi sudah memeriksa tiga saksi soal kerajaan King of The King di Tangerang. Lanjutnya, pihaknya pun sudah memeriksa saksi kunci dan saksi ahli.

“Sudah ada tiga orang yang dilakukan verifikasi mengenai King of The King menyangkut adanya pemasangan baliho di Cipondoh, ke tiganya masih saksi,” katanya.

Kabid Humas Polri mengimbau kepada seluruh jajaran Polsek di Tangerang dan sekitarnya untuk segera melaporkan dan menurunkan spanduk atau baliho sejenis bila menemukan di daerahnya.

“Kita sampaikan juga kesemua polsek-polsek sekitar daerah Tangerang dan wilayah lain kalau menemukan spanduk semacam ini segera dilepas,” katanya. (9news)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close