Thursday, June 17, 2021
Home > News > Crime & Law > Polisi Santlantas Polresta Pekanbaru Suapi Dengan Roti Ibu Tertidur di Pinggir Jalan

Polisi Santlantas Polresta Pekanbaru Suapi Dengan Roti Ibu Tertidur di Pinggir Jalan


Banten-News | Crime & Law | Pekambaru

Personil berpangkat Aipda, bertugas di Satlantas Polresta Pekanbaru, mengatur lalulintas  itu sudah pasti jadi rutinitasnya, tapi selain dirinya menjalankan kewajiban hal paling spesial kepekaannya  orang-orang disekitarnya, karena Polri juga memang pengayom masyarakat.

Dialah, Aipda Agus Heriyanto sikap humanismenya layak dan bisa ditiru Polri lain, sebab ketika bertugas di lapangan, dirinya dengan seorang ibu, terbaring di pinggir ruas jalan.

Sanubarinya pun tersentuh, saat dirinya melihat seorang ibu tua dengan barang bawaannya, terbaring di pinggir ruas Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru, Sabtu (6/2/2021).

Dengan kondisi tersebut, sontak dua anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Aipda Agus Hariyanto dan Brigadir Andriadi datang menghampiri, kemudian membantu memindahkan ibu itu ke tempat lain.

Tidak hanya itu, Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru ini juga terlihat menyuapkan roti dan memberi air minum kepada ibu yang terbaring di pinggir jalan itu.

“Mulanya pihaknya mendapat laporan dari masyarakat ada info seorang ibu-ibu, terbaring di pinggir jalan Jendral Sudirman,” ujar Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra SIK

Ternyata setelah didatangi personil, wanita tersebut mengalami stres. “Kemudian melakukan tindakan persuasif dengan membujuk ibu itu untuk tidak melakukan hal itu lagi,” sambung Kompol Emil.

Lanjutnya, ketika itu, tak hanya memberikan tindakan persuasif, personilnya juga memberikan minum dan makan kepada sang ibu.

“Iya Anggota kita memberikan minum dan makan juga kepada ibu itu, semoga ibu itu bisa sehat selalu,” tutup Kompol Emil mendoakan. (Foto & Article dari d-RSH/Humas)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close