Sunday, January 17, 2021
Home > News > Crime & Law > Polisi Bungkam, Petugas Bandara Soetta Hilang Misterius

Polisi Bungkam, Petugas Bandara Soetta Hilang Misterius


Banten-News | Crime & News | Tangerang Bandara

Petugas Keamanan Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten hilang secara misterius. Warga Perumahan Sangiang Islamic Village Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten bernama Fajar Maulana dan berusia 30 tahun tak kembali kerumah selepas dinas kerja di bandara.

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno Hatta, Kompol Alexander Yuriko membenarlan bila Fajar Maulana dilaporkan hilang.

“Ya betul itu menghilang,” ungkapnya kepada rri.co.id saat dikonfirmasi, Minggu (3/1/2021).

Saat ditanya bagaima kronologi hilangnya korban yang dilayangkan pihak keluarga, dan apakah polisi telah menemukan petunjuk? Alex enggan mengungkapkannya.

“Nanti ya akan saya jawab,” singkatnya.

Terpisah, Yuspa Septian selaku isteri korban mengaku, dirinya telah melaporkan ke Polresta Bandara Soetta. “Suami saya hilang belum ditemukan selepas dinas di bandara, tidak ada kabar sampai sekarang dan kami belum menemukan jejaknya,” tuturnya

Yuspa sempat menanyakan keberadaan suaminya itu kepada teman sekantornya dan kepada keluarganya yang lain. Keluarga korban yang kehilangan sudah membentuk tim pencarian guna menemukan jejak Fajar.

“Dari kantor suami juga sudah bentuk tim pencarian, tetapi belum dapat hasil juga sampai sekarang,” imbuhnya.

Dia menuturkan, berdasarkan keterangan yang ia dapat dari grup WhatsApp teman sekantor suaminya, Fajar terlihat terakhir kali sedang mendorong motor Honda Beat miliknya yang sedang mogok di Rawa Bokor bersama seseorang yang bernama Dwi Riko sampai bengkel di Kemandoran.

“Terakhir katanya dari grup motornya mogok, motornya honda beat berwarna merah dengan plat nomor polisi F 2528 NO di jalan Husein Sastranegara, Rawa Bokor, Benda pada Minggu (20/12) malam. Dia menggunakan jaket Kappa yang di belakangnya bertuliskan UC Sampdoria,” katanya.

Yuspa menambahkan, jika ada orang yang dapat melihat ciri-ciri seperti suaminya bisa menghubungi ke nomor yang sudah tertera di pamflet yang sudah disebar di media sosial.

“Bagi yang melihat ciri-ciri korban seperti tinggi badan 170 cm, kulit sawo matang, rambut hitam lurus, membawa tas gendong hitam bisa menghubungi langsung ke alamat Perum Sangiang Islamic Village Blok A3, No 17 Rt 00/00 Kelurahan Sangiang Gede, Kecamatan Sangiang Timur Tangerang,” katanya. (Aen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close