Thursday, May 13, 2021
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Vicon, Perintah Presiden Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi

Polda Banten Vicon, Perintah Presiden Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi


Banten-News | Crime & Law | Serang

Wakapolda Banten Brigjen Pol. Ery Nursatari mengikuti video conference yang dipimpin oleh Wakapolri sengan didampingi oleh PJU Polda Banten yang dilaksanakan di ruang Vicon, Jumat, 19/3/2021.

Wakapolda Banten Ery Nursatari mengatakan bahwa vicon tersebut Membahas tentang Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

“Dalam vicon tadi, arahan Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono menegaskan, bahwa Presiden Joko Widodo memerintahkan Polri untuk berperan aktif dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19,” kata Ery Nursatari.

“Agar dioptimalkan vaksinasi Covid-19 dan untuk segera ditindaklanjuti vaksin yang sudah diterima oleh daerah-daerah,” lanjut Ery Nursatari.

Ery Nursatari juga mengatakan, Wakapolri meminta Polri melakukan pengecekan kepada pihak-pihak yang terkait untuk pelaksanaan vaksinasi covid-19 agar maksimal.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menyampaikan, pentingnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

“Vaksinasi Covid-19 ini sangat penting disalurkan kepada seluruh masyarakat. Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan juga untuk pemulihan ekonomi nasional,” terang Edy.

Dia juga berharap kepada seluruh masyarakat agar mau divaksin, karena dengan vaksin ini manfaatnya untuk meningkatkan imunitas tubuh. Dan untuk yang sudah di vaksin tetap patuhi protokol kesehatan yang ada. (Foto & Article dari Bid-Humas)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close