Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Ponpes Riyadlul Jannah

Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Ponpes Riyadlul Jannah


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Wakapolda Banten Brigjen Pol.. Ery Nutsatari didampingi Dirlantas Polda Banten Kombes Pol. Rudi Purnomo, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi, Karo Sdm Kombes Pol. Arif Fajarudin, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro, Bupati Tangerang, dan Dandim 0510/trs meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Ponpes Riyadlul Jannah Kampung Tengger RT 001/001 Desa Kemuning Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.

Wakapolda Ery Nutsatari mengatakan kegiatan vaksinasi Merdeka merupakan kerjasama Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf dan Polri secara serentak yang digelar di Rumah Ibadah, Pesantren dan Kampus se-Indonesia.

“Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Ponpes Riyadlul Jannah ini kami menargetkan sebanyak 1.500 orang yang di Vaksin, jumlah santri disini ada 3.500 namun sebagiannya ada 1.500 sudah di vaksin,” kata Ery Nutsatari.

Ery Nutsatari menyampaikan kegiatan ini dilakukan oleh Vaksinator dari Polres dan Relawan dengan Jumlah Vaksinator sebanyak 20 orang.

“Sasaran target vaksinasi Merdeka ini yaitu Santriwan dan santriwati dan Warga Desa Kemuning Kecamatan Kresek dan sekitarnya.” ujar Ery Nutsatari.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung serta berkontribusi dalam pelaksanaan Vaksin yang diselenggarakan oleh Polda Banten.

“Kegiatan Vaksinasi ini merupakan upaya kita dalam penanganan Covid-19, untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama kita berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 ini,” ucap Kabid Humas Polda Banten.

“Dan dengan di Vaksin dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh kita, sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19 ini,” tutup Kabid Humas Polda Banten. (Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *