Monday, June 14, 2021
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Terima Sertifikat Hak Tanah dari BPN Provinsi Banten

Polda Banten Terima Sertifikat Hak Tanah dari BPN Provinsi Banten


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Polda Banten menerima sertifikat hak atas tanah Polsek Tunjung Teja, Mess Polres Pandeglang dan Polsek Cibeber dari Kanwil BPN Provinsi Banten.

Sertifikat tanah tersebut diterima langsung oleh Dirreskrimun Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny di Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang, Jumat, 29 Januari 2021.

Saat ditemui, Dirreskrimun Polda Banten Martri mengatakan, hari ini saya mewakili bapak Kapolda Banten Irjen. Pol. Rudy Heriyanto untuk menerima secara langsung sertifikat atas hak tanah Polsek Tunjung Teja, Mess Polres Pandeglang dan Polsek Cibeber dari Kanwil BPN Provinsi Banten.

“Polda Banten mengucapkan terimakasih kepada jajaran BPN Provinsi Banten yang telah menyelesaikan sertifikasi hak tanah milik Polsek Tunjung Teja, Mess Polres Pandeglang dan Polsek Cibeber yang merupakan aset Polda Banten,” kata Martri.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menambahkan pemberian sertifikat hak tanah milik Polsek Tunjung Teja, Mess Polres Pandeglang dan Polsek Cibeber merupakan bentuk sinergitas Polda Banten dengan BPN Provinsi Banten.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara Polda Banten dengan BPN Provinsi Banten, untuk itu saya mengucapkan terimakasih,” ujar Edy. (Foto & Article dari Bidhumas)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close