Tuesday, December 6, 2022
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Terima Kunjungan Siswa Siswi Paud Insan Madani

Polda Banten Terima Kunjungan Siswa Siswi Paud Insan Madani


Banten-News | Crime & Law | Serang

Kunjungan Siswa siswi Paud Insan Madani Kelurahan Pancur Taktakan, Kota Serang ke Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten dalam rangka kunjungan edukasi atau belajar tentang tugas pokok, fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Satbrimob Polda Banten, Rabu (9/11/2022).

Siswa siswi yang mengunjungi Satbrimob Polda Banten menaiki mobil Taktis untuk mengelilingi seputaran Mako Satbrimob seperti sekitaran lapangan hingga depan kantor.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan Para Siswa Siswi diberikan pengenalan seluruh Kelengkapan dari peralatan Gegana sampai Alsus PHH yang dimiliki Satbrimob Polda Banten.

“Serta tentang bagaimana pengunaanya dan tujuan alat tersebut dilanjutkan dengan pengenalan mobil yang dimiliki Detasemen Gegana seperti Baracuda dan mobil lainnya,” kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga mengatakan adapun tujuan Siswa Siswi mengunjungi Satbrimob Polda Banten.

“Bertujuan untuk belajar dan mengenal tentang tugas pokok dan fungsi Brimob serta untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan percaya diri kepada adik-adik peserta kunjungan,” ujar Dede Rojudin

Diakhir Dede Rojuidn berharap, semoga Siswa maupun Siswi Paud Insan Madani lebih mengenal Brimob, biar kelak mereka bisa meraih cita cita mereka menjadi bagian dari Korps Brimob Polri. (Bidhms/Bn)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.