Saturday, October 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Terima Kunjungan Bea Cukai Prov. Banten Hari Ini

Polda Banten Terima Kunjungan Bea Cukai Prov. Banten Hari Ini


Banten-News | Crime & Law | Serang

Kapolda Banten, Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho didampingi Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol. Dedi Supriyadi terima kunjungan dari Bea Cukai Provinsi Banten di Ruang Kerja Kapolda, Mapolda Banten, Senin (23/8/2021).

Kakanwil Bea Cukai Provinsi Banten Bapak Rahmat Subagjo didampingi Kabid Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Bapak Mochammad Amir kunjungi Polda Banten dalam rangka menjalin sinergitas.

Tujuan kunjungan tersebut yakni untuk menjalin silahturahmi antar lembaga. Kapolda Banten mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kakanwil Bea Cukai Banten ke Mapolda Banten.

“Ya, Hari ini saya menerima kunjungan kerja dari Kakanwil Bea Cukai Banten Bapak Rahmat Subagjo didampingi Kabid Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai di Mapolda Banten,” terang Rudy Heriyanto.

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Bapak Rahmat sebagai Kakanwil Bea Cukai Banten yang baru, selamat bertugas tetap semangat,” lanjut Rudy Heriyanto.

Selain itu, Kapolda juga berharap dengan kunjungan Bea Cukai Banten ke Polda Banten diharapkan dapat meningkatkan sinergitas.

“Saya sangat berharap dengan pertemuan ini terjalin silahturahmi yang baik dan juga kedepannya bisa meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan BMKG Provinsi Banten,” harap Kapolda.

Sementara itu, Bapak Rahmat Subagjo mengucapkan terima kasih kepasa Bapak Kapolda Banten dan Jajaran yang sudah menyambut hangat kedatangan kami.

“Terimakasih, saya mohon memperkenalkan diri sebagai Kakanwil Bea Cukai Provinsi Banten yang baru, dengan silaturahmi ini semoga sinergitas yang sudah baik dapat terus terjalin, sehingga dapat membuat situasi kamtibmas yang kondusif untuk masyarakat Banten,” tuturnya. (Hari/Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *