Friday, June 18, 2021
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Tangkap Tiga Orang Penyalahguna Narkoba

Polda Banten Tangkap Tiga Orang Penyalahguna Narkoba


Banten-News | Crime & Law | Serang

Dalam waktu 24 jam Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten dan Polres/Polresta Jajaran berhasil mengungkap satu kasus penyalahgunaan narkoba dari hari Kamis 10 Juni 2021 s/d Jumat 11 Juni 2021.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudi Heriyanto melalui Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol. Lutfi Martadian menyampaikan dari ungkap kasus narkoba tersebut Polda Banten dan Polres/Polresta Jajaran berhasil mengamankan tiga orang tersangka penyalahgunaan barang terlarang tersebut yang berinisial N, D, MI.

“Ditresnarkoba Polda Banten dan Polres/Polresta Jajaran berhasil ungkap tiga kasus dengan mengamankan tersangka tiga orang,” Katanya.

Lebih lanjut Kombes Pol. Lutfi Martadian mengatakan untuk pengungkapkan kasus penyalahgunaan narkoba ini Ditresnarkoba Polda Banten dan Polres/Polresta Jajaran mengamankan barang bukti narkotika jenis Sabu dan Tembakau Gorilla.

“Ditresnarkoba Polda Banten dan Polres/Polresta Jajaran berhasil amankan Barang Bukti Shabu sebanyak 69,71 gram dan Tembakau Gorilla sebanyak 1,26 gram,” ujarnya. (Foto & Article dari Bidhumas)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close