Monday, December 6, 2021
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Salurkan Masker dan Sembako Hari Kesepuluh Operasi Zebra Maung 2021

Polda Banten Salurkan Masker dan Sembako Hari Kesepuluh Operasi Zebra Maung 2021


Banten-News | Crime & Law | Serang

Operasi Zebra Maung 2021 di hari kesepuluh Ditlantas Polda Banten Satgas preemtif dan preventif bagikan masker dan sembako kepada masyarakat di sekitaran Ciceri Kota Serang mulai dari Careffour sampai Stadion Maulana Yusuf Serang pada Rabu (24/11/2021).

Dirlantas Polda Banten KBP Rudy Purnomo menjelaskan bahwa personel juga memberikan himbauan tertib lalu lintas hingga kepatuhan protokol kesehatan.

“Di hari kesepuluh Operasi Zebra Maung 2021, Polda Banten konsisten memberikan himbauan tentang tertib berlalu laintas dan personel juga menyalurkan paket sembako dan masker kepada masyarakat,” kata Rudy Purnomo.

Setelah itu lokasi kegiatan pindah ke area Stadion Maulana Yusuf dengan target operasi para pedagang maupun warga masyarakat yang ada di sekitar stadion.

Dalam kegiatan tersebut, satgas preemtif dan preventif membagikan masker dan memberikan bantuan paker sembako kepada masyarakat maupun para pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kasatgas Preemtif Kompol Dodid Prastowo menyampaikan bahwa untuk Opserasi Zebra Maung 2021 ini Ditlantas Polda Banten dan Satuan Lalu Lintas Polres jajaran terus berkomitmen untuk selalu menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan untuk kepentingan bersama.

“Kami berkomitmen untuk selalu menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas karena dengan tertib berlalu lintas kita dapat menimalisi potensi kecelakaan,” kata Dodid. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *