Saturday, October 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Salurkan 150 Kg Beras dan Paket Sembako Ke Pondok Pesantren Baitul Quran

Polda Banten Salurkan 150 Kg Beras dan Paket Sembako Ke Pondok Pesantren Baitul Quran


Banten-News | Ceime & Law | Serang

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol. Riki Yanuarfi distribusikan beras dan paket sembako kepada Pondok Pesantren Baitul Quran yang berada di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Saat ditemui, Riki Yanuarfi mengatakan bahwa beras dan paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho kepada masyarakat.

“Hari ini saya baru saja menyalurkan beras dan paket sembako dari Bapak Kapolda Banten kepada anak-anak yatim yang berada di Pondok Pesantren Baitul Quran,” ucapnya. Jumat, (3/9/2021).

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bapak Kapolda Banten kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang salah satunya ialah anak-anak yatim yang berada di Pondok Pesantren Baitul Quran ini,” lanjutnya.

Adapun bantuan yang di salurkan ialah, beras sebanyak 150 kg, mie instan, minyak goreng, gula dan biskuit.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak yang berada di Pondok Pesantren Baitul Quran ini,” ucap Dirbinmas Polda Banten.

Lebih lanjut, Dirbinmas Polda Banten juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk bersama-sama membantu sesama yang terdampak akibat Pandemi Covid-19.

“Kita harus bahu membahu untuk membantu sesama kita, kalo bukan kita siapa lagi. Untuk itu di masa Pandemi Covid-19 ini mari kita lebih peduli lagi dengan sesama kita,” tutupnya.

Sementara itu, H. Izzudin, Lc selaku pengurus Pondok Pesantren Baitul Quran mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten.

“Saya selaku pengurus Pondok Pesantren Baitul Quran mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga kebaikan Bapak Kapolda Banten dibalas sama Allah SWT,” ucapnya. (Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *