Tuesday, March 19, 2024
Home > News > Banten Today > Polda Banten Patroli di Jalan Tol Tangerang-Merak Jamin Keamanan dan Kelancaran

Polda Banten Patroli di Jalan Tol Tangerang-Merak Jamin Keamanan dan Kelancaran


Banten-News | Crime & Law | Serang

Dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan pada pengguna jalan tol, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol milik PT Marga Mandala Sakti (MMS) Infra Road Tol Tangerang-Merak.

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Kiki Gunawan serta didampingi personel Ditpamobvit Polda Banten, personel Ditsamapta Polda Banten dan security perusahaan pada Senin (30/11/2021).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan patroli tersebut dilakukan guna memantau titik – titik rawan keamanan di sepanjang jalan tol milik MMS Tangerang – Merak.

“Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh Iptu Kiki Gunawan melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, patroli ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol,” ujar Edy.

Edy Sumardi menambahkan selain melakukan patroli personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada seluruh pengguna jalan tol Tangerang-Merak.

“Selain melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, personel kita juga memberikan imbauan kepada seluruh pengguna jalan tol yang berada di rest area. Kita imbau mereka agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas, dan juga kita ingatkan agar beristirahat di rest area jika mengantuk. Serta tidak lupa kita juga mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan tol agar selalu mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan covid-19,” imbuhnya.

Dia berharap dengan dilakukannya patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak tersebut dapat memberikan jaminan keamanan dan kelancaran bagi pengguna jalan tol baik ketika berada di jalan maupun di tempat istirahat. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *