Monday, June 14, 2021
Home > News > Crime & Law > Polda Banten Kunjungi Kampung Tangguh Nasional di Posko PPKM Pasar Kemis

Polda Banten Kunjungi Kampung Tangguh Nasional di Posko PPKM Pasar Kemis


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Karo Ops Polda Banten Kombes. Pol. Amiludin Roemtaat bersama Dirbinmas Polda Banten Kombes. Pol. Riki Yanuarfi kunjungi Kampung Tangguh Nasional (KTN) yang berada di Perumahan Taman Buah, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk melihat secara langsung dan memastikan kesiapan Kampung Tangguh Nasional (KTN) yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

Kombes. Pol. Amiludin Roemtaat mengatakan, hari ini saya bersama Dirbinmas Polda Banten Kombes. Pol. Riki Yanuarfi mengunjungi Kampung Tangguh Nasional (KTN) yang berada di Perumahan Taman Buah 2 RW 14 Kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis kabupaten Tangerang, Selasa, 9/02/2021.

“Kedatangan kami kesini untuk memastikan secara langsung program Kampung Tangguh Nasional (KTN) apakah sudah berjalan dengan baik,” lanjut Amiludin.

Amiludin berharap dengan adanya Kampung Tangguh Nasional (KTN) tersebut diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Saya berharap melalui program Kampung Tangguh Nasional (KTN) ini masyarakat dapat meningkatkan perekonomiannya walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 seperti ini. Dan juga dengan adanya Kampung Tangguh Nasional ini masyarakat semakin tangguh, baik secara finansial, kesehatan dan keamanan,” harap Amiludin Roemtaat.

Tampak hadir dalam kunjungan ke Kampung Tangguh Nasional (KTN) tersebut ialah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Wakapolresta Tangerang AKBP. DR. Dedy Tabrani, Kapolsek Pasarkemis Kompol Fikry Ardiansyah, Danramil Pasar Kemis Kapt (Kav), Sjahrul, Camat Pasarkemis Chaidir, Lurah Kutabumi Rusdi Efendi, dan Ketua Rw 14 Taman Buah 2 Agus. (Foto & Article dari sumber Bid-Humas Polda)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close